?

Log in

October 2011

S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Page Summary

Syndicate

RSS Atom
Powered by LiveJournal.com

Oct. 23rd, 2011

Ryutaro Morimoto Zone




                                        Ryuu-chan, aku gak tau harus nulis apa, tapi akhir-akhir ini hatiku jadi sakit bangets, okelah kamu boleh bilang aku pindah ke Jpop itu buat sebuah pelarian, kenapa?? jujur aja, kamu boleh nge-judge aku apapun, tapi aku ngerasa duniaku yg sebelumnya udah gak kondusif lagi, meski senpai-senpai tetep setia ndampingi ma nyupport aku, tapi aku terlalu rapuh untuk terus disana, lalu muncul lah Kana Natsume, dia yang ngenalin aku ke kamu dan duniamu, Ryuu-chan meski kamu bukan cinta pertamaku, aku nyebut Yama-chan untuk pertama kalinya buat hatiku, jangan marah yach ^_^ tapi kamu adalah bagian dari dunia baruku ini, kamu tahu gak gimana prasaanku waktu tahu masalahmu itu, itu tepat seminggu setelah aku netapin diri di dunia ini, hatiku remuk-redam, aku gak tahu harus gimana, aku sedih jelas, kecewa iya, marah?? gak tau lagi dech, tapi akhirnya ku lama-kelamaan recover, ku mencoba untuk lebih dalam mengenalmu dan duniamu, akhirnya sampai kenal junior-juniormu, menyenangkan bangets 6 minggu ini, tapi marching J kembali menghancurkan hatiku, kekosongan tempatmu bikin remuk lagi, aku bukan Yama yang bisa bilang, masa lalu adalah masa lalu dan kita akan berusaha untuk masa depan, aku kembali kangen sama kamu,  aku ingin teriak didepanmu, Ryuu-chan, please comeback!!! kamu boleh bilang aku egois, tapi kamu akan jadi lebih egois kalo kamu meninggalkanku, tolong kembali, 5 bulan itu udah lama bangets Ryuu, jangan hancurin lagi aku dengan perkataanmu yang akan pergi 3 tahun lagi, aku gak sanggup lagi untuk menanggung, Ryuu, cepat kembali.........